MNC Financial Center Lt 14

Jl. Kebon Sirih No. 21-27 Jakarta Pusat, Indonesia

Working Hours

Weekday | 09.00 - 17.00 WIB

Send Your Mail at :

Indo@Asiachart.net

Title

Autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et dolore feugait

Saham MD Pictures (FILM) naik 49,52% pada pencatatan perdana

Saham MD Pictures (FILM) naik 49,52% pada pencatatan perdana

 

Saham MD Pictures (FILM) naik 49,52% pada pencatatan perdana

 

JAKARTA. Pembukaan perdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini dibuka dengan pencatatan perdana saham PT MD Pictures Tbk yang resmi melantai dengan kode saham FILM.

Resmi tercatat di BEI, perusahaan yang bergerak di bidang usaha studio perfilman ini melepas sekitar 1,3 miliar saham dan mengantongi pendanaan sebesar Rp 274 miliar. NH Korindo Sekuritas bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi dari aksi korporasi ini.

 

“Hari ini merupakan hari bersejarah bagi MD Pictures dan film indonesia karena kami adalah perusahaan film pertama yang go public,” Kata Manoj Punjabi, Direktur Utama MD Pictures Tbk, Selasa (7/8).

Ia mengatakan bahwa MD Pictures sudah siap berada di level kedua. Ia berharap MD Pictures bisa membawa film Indonesia ke level dimana yang tidak hanya mencatatkan keuntungan namun juga menginspirasi.

Saham FILM dijual dengan harga penawaran  Rp 210 per saham. Dalam pencatatan perdana saham hari ini, saham FILM mencatatkan kenaikan sebesar 49,52% atau mencatatkan kenaikan ke level Rp 314 per saham.

Sumber : Kontan.co.id

admin

Leave a Reply

%d bloggers like this: