Working Hours

Weekday | 09.00 - 17.00 WIB

Send Your Mail at :

Indo@Asiachart.net

Mengenal lebih jauh tentang Asia Charts

Asia Charts didirikan pada tahun 2006 di Singapore oleh Mr. CK (Ee Chee Koon). Mr CK adalah seorang active trader yang telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dan beliau telah merumuskan banyak metode trading baik untuk jangka pendek, menengah, maupun jangka panjang.

Pada mulanya, Ee Chee Koon tidak memiliki niat untuk menjadi seorang entrepeneur. Beliau percaya bahwa dirinya memiliki pesan untuk disebarkan yang mana orang-orang dapat menerima manfaat darinya. Kepercayaan ini terinspirasi dari seminar yang beliau hadiri pada tahun 1998, dibawakan oleh Mark Victor Hansen (penulis buku “Chicken Soup for the Soul”). Hal ini membuat dirinya berpikir tentang hasrat sejatinya dalam hidup dan bagaimana dirinya dapat berkontribusi kedalam sesuatu yang lebih besar.

Pada 2006, hadir sebuah kesempatan langka yang mana diambil dengan segera dan mendirikan Asia Charts bersama dua orang rekanan untuk menyediakan pelatihan dalam insvestasi saham. Komitmen dan ketulusan hati Ee membawanya kepada banyak peluang dan kolaborasi dengan orang-orang penting dalam dunia saham, termasuk CIMB Securities dan Phillip Securities. Asia Charts adalah salah satu distributor software charting teratas di Singapore untuk Thomson Reuters dan telah melatih ribuan investor di Singapore maupun negara lain.

Namun, tidak semuanya berjalan mulus untuk EE dan rekan-rekannya. Tantangan terbesar adalah menjadi penyedia layanan yang bertanggung jawab dan tidak menyerah kepada persaingan dengan memberikan tips singkat, skema cepat-kaya atau “hal yang pasti” dalam investasi. Beliau percaya bahwa “jujur kepada diri sendiri dan jujur kepada pelangganmu” itu penting dan seseorang harus berusaha dengan baik agar mendapat hasil yang baik. “Rahasia kesuksesan bisnis saya adalah membangun kepercayaan diantara pelanggan dan rekanan bisnis kami, dan memberikan nilai yang melebihi harapan pelanggan,” katanya. Sebagai hasil, perusahaannya mendapatkan banyak penghargaan seperti Asia Pacific Top Excellence Brand Award pada 2010 dan Singapore Brand Award pada 2011.

Asia Charts masuk ke Indonesia pada tahun 2011 awal namun pada saat itu kita hanya memberikan edukasi kepada sekuritas atau broker terlebih dahulu dan barulah pada tahun 2011 akhir kita membuka kesempatan bagi publik untuk turut serta mempelajari metode trading Asia Chart.

Hingga saat ini, Asia Charts telah meraih banyak penghargaan atas pencapaiannya dalam memberikan edukasi saham yang berkualitas.