MNC Financial Center Lt 14

Jl. Kebon Sirih No. 21-27 Jakarta Pusat, Indonesia

Working Hours

Weekday | 09.00 - 17.00 WIB

Send Your Mail at :

Indo@Asiachart.net

Title

Autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et dolore feugait

JAKARTA, PT MNC Sekuritas dan komunitas saham Asia Charts Indonesia bekerja sama membentuk Komunitas MNC Gemesin Asia Charts. Komunitas ini diharapkan mampu menjadi media untuk mensosialisasikan Gemar Menabung Saham Indonesia (Gemesin) kepada masyarakat di Tanah Air.

Dalam acara Peluncuran Komunitas MNC Gemesin Asia Charts, Rabu (12/09/2018), tersebut turut hadir Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi, Co-founder Asia Charts lndonesia Darwin Teh, dan Founder Komunitas MNC Gemesin Asia Charts Fajrin Syukron.

Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria berharap komunitas ini bisa menjadi lini depan MNC Sekuritas dalam menggerakkan budaya menabung saham sejak dini. Besarnya peluang investasi di pasar modal Tanah Air seharusnya dimanfaatkan investor domestik untuk mendapatkan keuntungan. Bagi investor pemula, produk tabungan saham dengan manfaat tambahan proteksi yaitu MNC Gemesin Plus adalah produk yang tepat.

”Tidak banyak yang tahu bahwa investasi saham cukup bermodalkan Rp100.000 saja. Kami ingin semua orang menyadari bahwa pasar modal bukan hanya untuk segelintir orang. Kesempatan memperoleh keuntungan dari pasar modal terbuka bagi siapa pun yang konsisten dan rutin menabung saham,” kata Fifi di lokasi acara tersebut.

Sementara itu, Co-founder Asia Charts Indonesia Darwin Teh menambahkan pihaknya berinisiatif membentuk komunitas MNC Gemesin Asia Charts dilatarbelakangi banyaknya investasi bodong yang menjebak masyarakat. Dia berharap masyarakat mendapatkan edukasi mengenai investasi pada wadah yang tepat yaitu tabungan saham MNC Gemesin Plus.

”Saat ini komunitas MNC Gemesin Asia Charts telah memiliki lebih dari 1.000 anggota. Jumlah ini terus bertambah setiap harinya. Selain di Jakarta, komunitas ini juga telah terbentuk di kota-kota lainnya, antara lain: Bogor, Tangerang, Surabaya, Solo, Ngawi, Cirebon, Cilacap, Purwokerto, Parepare, Makassar, Medan, Manado, Yogyakarta, Semarang, Bali, Pekanbaru,” kata Darwin.

Darwin meyakini pertumbuhan komunitas yang sifatnya masif ini akan menjadi wadah edukasi yang efektif bagi para anggotanya untuk dapat saling berinteraksi dan mengembangkan keterampilan investasi saham bersama-sama. Ditunjang sistem yang canggih dari MNC Sekuritas, dia optimistis komunitas ini akan dengan mudah mendapatkan hati masyarakat Indonesia.

Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI) Hasan Fauzi berharap, pembentukan MNC Gemesin Asia Charts mampu mendongkrak pertumbuhan investor di pasar modal. Pasalnya, misi yang dijalankan komunitas tersebut sejalan dengan yang dilakukan oleh jajaran pasar modal.

“Yang dalam upayanya bertujuan untuk memberikan sosialisasi gerakan menabung saham sesuai kampanye yang terus kita gelorakan ‘Yuk Menabung Saham’ kepada seluruh kalangan masyarakat sehingga kita harapkan gerakan ini dapat semakin meningkatkan jumlah investor kita. Tidak hanya itu, juga meningkatkan kualitas investornya,” kata Hasan.

 

Sumber : iNews.id

admin

Leave a Reply

%d bloggers like this: